x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Ustad Ayub: Bangunan Barokah di Kota Mekkah itu adalah Al-Masjidul Haram

Dakwahpos.com, Cianjur – Masjid Jami At-Taqwa kelurahan Sukanagalih, kecamatan Pacet, kabupaten Cianjur tetap adakan salat jumat pada hari Jumat (11-12-2020) dengan khatib Ustad Ayub yang berkhotbah dengan tema Bangunan yang Barokah.

"Bangunan pertama yang ada di atas muka bumi yaitu bangunan yang ada di kota Mekkah bangunan itu adalah Al-Masjidul Haram, seperti yang terdapat pada Alquran surat Ali Imran ayat 96," ujarnya.

Dalam khotbahnya, Ustad Ayub mengatakan bahwa bangunan yang dapat mendatangkan keberkahan yaitu masjid. Banyak sekali cerita yang sudah diketahui betapa kekal dan kokohnya bangunan masjid dibandingkan dengan bangunan yang lain.

"Barang siapa yang membangun mesjid, maka Allah sudah membangunkan untuknya satu tempat di dalam surga. Umat Islam tentu harus menjadi kaya raya agar dapat membangun masjid, tapi bagaimana dengan yang miskin yang tidak bisa membangun masjid? Allah itu Maha Adil, barang siapa yang melaksanakan salat sunah dua belas rakaat sehari semalam, maka Allah akan membangunkan untuknya satu tempat dalam surga," ucap Ustad Ayub dalam khotbahnya.

Sebagai penutup dalam khotbah jumat, Ustad Ayub menyampaikan kepada jemaah bahwa harus menggunakan harta dan kekuasaan untuk menolong agama Allah sampai kematian tiba, karena yang paling penting adalah amalan yang dibawa setelah kematian.

Reporter : Anaya Al Fatiha Erresmud, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia