Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hafizh Adli, Mahasiswa UIN SGD Ikuti Lomba Digital Al-Washliyah

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-14T03:05:12Z





Dakwahpos.com, Karawang- Pengurus Wilayah Al-Jam'iyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat mengadakan perlombaan pidato bahasa Indonesia dengan bertemakan keIslaman untuk memperingati Milad Al-jam'iyatul Washliyah ke-90 2020 pada selasa(17/11/2020). 


Perlombaan tersebut ditujukan agar kita dapat menggunakan waktu secara efektif dan bermanfaat dikala kesenjangan selama pandemi ini, perlombaan dibagi menjadi 3 kategori, pertama tingkat anak-anak, kedua tingkat remaja, ketiga tingkat dewasa. 


Salah satu peserta mengangkat judul melihat, yang inti dari pidatonya adalah , kita sebagai sesama mahklukNya harus saling mengerti kondisi satu sama lain, dan juga peduli dengan lingkungan sekitar kita. 


"Allah tidak akan melihat kepada jasadmu tidak pula melihat kepada rupamu akan tetapi melihat kepada hati, mau kita menjadi orang kaya, miskin, sederhana, apabila di dalam hati kita terdapat sebuah kesombongan dan juga keingkaran Allah tidak akan pernah melirik ke hamba tersebut, akan tetapi apabila kita memiliki hati yang lapang, hati yang bersih Insya Allah, sang Rabb akan melihat kepada diri kita dan kita pun akan di tinggikan derajatnya" ujarnya. 


Terdapat hadiah bagi para pemenang perlombaan dan juga bagi para kontestan yang sudah mendaftarkan diri, mulai dari juara 1-3 dan juga harapan 1-3, bagi para kontestan yang tidak mendapatkan juara mereka mendapatkan sertifikat telah mengikuti lomba.
Reporter: Hafizh Adli/KPI/3D

×
Berita Terbaru Update