x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Setiap Malam Jumat Masjid Jami Nurul Ikhlas Adakan Tawasul Bersama

Dakwahpos.com, Bandung. Bertawasul menjadi kegiatan rutinan yang diadakan setiap malam jum'at, setelah melaksanakan sholat magrib berjamaah di masjid. Mulai dari membaca hadorot , istigfar, dan bersholawat bersama.
Tawasul bersama ini tidak dibatasi dari barbagai kalangan, dan dibuka pula untuk umum. kegiatan rutinan ini diikuti  mulai dari kanak-kanak ,remaja, dan orang tua. Semua bersemangat untuk mengikuti kegiatan rutinan tersebut.
" kegiatan rutinan ini alhamdulillah masih berjalan lancar sampai saat ini, DKM pun selalu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti rutinitas mingguan ini, melalui pengeras suara masjid ". Ujar Ade selaku masyarat setempat. Kamis (04/10/2018).
Selain bertawasul bersama DKM pun menghadirkan ustad untuk mengisi Kultum, guna menambah pengetahuan masyarat mengenai pentingnya memakmurkan Masjid. Karena dengan perkembangnya zaman mulai berkurangnya minat masyarat untuk pergi kemasjid.
Dan diakhir kultum yang dibawakan oleh Ustad yayan ia menyelipkan doa bersama guna mendoakan masyarakat yang tertimba musibah di daerah Palu dan Donggala.
Reporter : Dedeh Dwi Putri KPI/3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia