DKM Masjid Manunggal adakan pengajian rutin anak - anak

oleh : Ahmad naufan hanif pada 26 sep 2018, 16.00 WIB
 

Dalam rangka mendidik masyaraka sekitar, DKM Masjid manunggal adakan pengajian rutin di sore hari bagi anak – anak yang bermukim di sekitaran Masjid tersebut. warga merespon kegiatan tersebut dengan antusias.
Hal itu bisa dilihat dari banyak nya anak – anak yang mengikuti pengajian di masjid yang berlantai dua itu, Rabu (26/09/18). Tampak puluhan anak dan dua orang staff pengajar yang sedang melakukan kegiatan pengajian.
menurut pernyataan salah satu staff pengajar (Ibu Euis) : "Di masjid  manunggal mulai selenggarakan kegiatan pengajian rutin anak – anak di sore hari ini sejak tahun 2017, dan setiap tahun murid nya makin bertambah, yang awalnya hanya 3 orang murid menjadi puluhan."
sejalan dengan pernyataan tersebut, para wali murid pun mendukung kegiatan positif itu, dengan mengatakan "kegiatan ini menjadikan anak terbiasa untuk mengaji, tidak terlalu banyak bermain di luar atau terbawa pergaulan yang tidak baik." atau bahkan ada yang mengatakan "untuk menitipkan anaknya di sela –sela dia sibuk bekerja"katanya salah satu dari seorang wali murid. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023