Top Ad unit 728 × 90

Masjid Al-Amanah Kekurangan Pengajar Madrasah Diniyah

‎Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Amanah  berlokasi di Jl. Sukasari Rt 01 Rw 10, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru.  Masjid ini direnovasi sejak tahun 2014 hingga tahun 2017 yang merupakan hasil dari gotong royong dan swadaya masyarakat.

Masjid yang berada didaerah Desa Pasir Biru ini direnovasi untuk menambah kapasitas daya tampung masjid. Semakin hari, jumlah jamaah yang berkunjung kemasjid semakin berlimpah. Terutama pada saat shalat Jum'at, Idul 
Fitri, dan Idul adha. 

Biaya yang dibutuhkan untuk renovasi mencapai Rp.  60.000.000. "Saya mengharuskan meminjam dana ke bank." Ungkap Anih selaku bendahara DKM Al-Amanah. Cicilan dana tersebut dibayar menggunakan uang kas pada tiap bulannya.

Ujang Yahya selaku ketua DKM ungkap bahwa Masjid Al-Amanah ini terdapat beberapa program rutin harian,  mingguan,  bulanan,  serta  tahunan. Didominasi oleh kegiatan yang berlangsung malam hari. Selain kegiatan tersebut, Masjid ini pun memiliki progam Madrasah Diniyah. 

"Madrasah diniyah ini masih kekurangan pengajar,  hal ini disebabkan keterbatasan sumber daya manusia yang mampu mengajar" Pungkasnya. Dengan hal ini beliau sangat membutuhkan pengajar untuk mau bekerjasama dengan pengurus masjid. 

Reporter : Widya Nur Erviana / KPI 3D
Masjid Al-Amanah Kekurangan Pengajar Madrasah Diniyah Reviewed by Dakwahpos on 12:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.