Syaikh Abdurrahman Jamal Al – Ausy : Saya Bahagia Mlihat banyak Warga Bandung Shalat Shubuh Berjamaah.


Dakwahpos.com, Bandung, Masjid Agung Trans Studio Bandung ramai di padati jamaah  mengikuti mabit dan shalat shubuh berjamaah bersama imam muda Masjidil Haram, Syaikh Abdurrahman Jamal Al-Ausy yang juga pada kesempatan kali ini dihadiri juga walikota Bandung Ridwan Kamil, Sabtu (21/10/2017).

Syaikh  Al-Ausy menjadi salah satu kandidat calon imam besar Masjidil Haram dengan usia yang masih muda yakni 38 tahun. Syaikh Al-Ausy yang menjadi imam shalat shubuh juga memberikan nasihat kepada para jamaah bagaimana menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

Dengan didampingi penerjemah Syaikh Al-Ausy menjelaskan nasihatnya untuk para jamaah yang hadir untuk senantiasa menjaga shalat tepat waktu,beliau juga mengutarakan rasa bahagia karena banyaknya warga bandung yang ikut shalat shubuh berjamaah  "Saya bahagia melihat banyak warga Bandung yang shalat shubuh berjamaah," ujar Syaikh Al- Ausy lewat penerjemah.(21/10)

Bukan hanya menjaga shalat tepat waktu,berbuat baik kepada orang tua, menjaga dzikir dalam setiap aktivitas, memperbanyak istighfar, memperbanyak shalawat kepada rasulullah, berakhlak baik, dan berdakwah menyampaikan ajaran  Islam juga menjadi point penting untuk menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat.
  
Dari penjelasan Syaikh Al-Ausy tersebut, shalat shubuh berjamaah dan menjaga sholat tepat waktu di masjid merupakan point penting  dalam  ibadah yang sudah seharusnya dijaga oleh kaum muslimin untuk menggapai kehidupan yang bahagia di dunia dan akhirat.

Reporter : Yusril Arip Musodik/KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023