x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 November 2016

Masjid Al-Husna Gelar Yasinan dan Tausiyah Keagamaan

Yasinan di Masjid Al-Husna


Dakwahpos.com, Bandung- Kegiatan yasinan yang dilakukan di Masjid Al-Husna dihadiri oleh ibu-ibu dan bapak-bapak secara bersama-sama. Pengajian ini dilakukan setiap malam Jumat setelah shalat maghrib. 

Yasinan rutin ini dipimpin oleh nara sumber yang berbeda-beda, dari masyarakat  sampai ustadz yang ada di Desa Cibiru Hilir. Selain yasinan bersama ada juga tausiyah keagamaan yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat yang ada di desa tersebut. 

Adapun kegiatan yasinan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Cibiru Hilir, Sehingga warga selalu rukun terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini untuk mendidik warga agar bisa lancar baca Al-Quran dan faham tentang isi bacaan Al-Quran.

"Saya sangat antusias dengan adanya kegiatan yasinan dan tausiyah keagamaan, karena dengan kegiatan ini masyarakat di sekitar bisa menjadi lebih mengerti tentang keagamaan", ujar Nyai Asih.

Reporter: Devia Munawaroh, KPI/3A

Bagikan

2 komentar :

  1. Saya rasa adanya perkumpulan seperti itu bukan hanya mempererat silaturahmi antara warga tapi juga bisa mengundang keharmonisan sosial, maka dari itu yang di sebut yasinan semoga bisa berlanjut konsisten dan bertambah banyak lagi, amiinnn.....

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project