x
BREAKING NEWS

Minggu, 27 November 2016

Fasilitas Bermain Terbatas, Siswa TK-I Masjid Jami An-Nur Tetap Semangat

Fasilitas bermain TK-I masjid Jami An-Nur

Dakwahpos.com, Bandung- Setiap masjid pasti memiliki kegiatan belajar mengajar. Begitupun di salah satu masjid Jami An-Nur yang terletak di Jalan Cilengkrang Rt 05 Rw 01 Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.Masjid yang dikenal dengan Jami An-Nur ini terkenal di kalangan masyarakat setempat, memiliki Taman Kanak-Kanak Islam dengan berbagai kegiatan di dalamnya.

"Memiliki anak didik itu memang seru dan sangat menyenangkan. Bukan hanya murid tetapi anak-anak disini sudah saya anggap anak sendiri". Terang Lina (43) dakwahpos.com, Selasa 25 Oktober 2016.

Taman Kanak-Kanak Islam ini memang secara tempat kurang memungkinkan namun anak-anak disini sudah nyaman dan menyukai segala kegiatan di dalamnya.

"Jika masalah tempat memang kami kurang menyediakan karena pasalnya Taman Kanak-Kanak Islam ini sebetulnya hanya didirikan atas permintaan dari beberapa warga saja jadi hanya lataran seadanya saja ketika anak-anak ingin bermain tapi mereka tetap semangat dan bersungguh-sungguh ketika pembelajaran berlangsung". Terang Lina (43) dakwahpos.com, Selasa 25 Oktober 2016.

Reporter: Pramita/KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio