Perkuat Keimanan Dan Silaturahmi, DKM Assobiriin Gelar Pengajian Rutin

Dakwahpos.com, Bandung - Pengajian rutin bersama Ibu-ibu pengajian Assobiriin yang digelar dihari rabu di aula masjid Assobiriin (07/012/2022). Ustad Jajang yang menjadi pengisi ceramah kali ini menyampaikan keutamaan bersyukur.

"Saya bersyukur bisa berkumpul di sini dan bersilaturahmi hari ini. Mari manfaatkan waktu dan kesempatan sehat ini untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, salah satunya dengan mengikuti pengajian sore ini," lanjut Ustadz Jajang.

Ke depannya, Ushtaz Jajan berharap mendapat pelatihan tidak hanya dakwah dan ceramah, tapi juga salat dan memandikan jenazah.

"Kegiatan ini setiap pekan kita adakan secara bergantian, misalnya rabu ini kita undang Ustadz Maruf untuk ibu-ibu pengajian Masjid Assobiriin, kemudian untuk rabu berikutnya kita undang Usatdzah Iis. Nah, kebetulan hari ini adalah saya untuk memulai hal baru di pengajian ibu-ibu Masjid Assobiriin ini. Jadi sedikit demi sedikit kita mulai merangkul kembali, aktifkan kembali kegiatan Majelis Taklim," ucap Ustadz Jajang

 

Fazrina Ruhyana, Mahasiswa Jurusan KPI UIN SGD BDG

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023