Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Keimanan Dan Silaturahmi, DKM Assobiriin Gelar Pengajian Rutin

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T08:15:18Z

Dakwahpos.com, Bandung - Pengajian rutin bersama Ibu-ibu pengajian Assobiriin yang digelar dihari rabu di aula masjid Assobiriin (07/012/2022). Ustad Jajang yang menjadi pengisi ceramah kali ini menyampaikan keutamaan bersyukur.

"Saya bersyukur bisa berkumpul di sini dan bersilaturahmi hari ini. Mari manfaatkan waktu dan kesempatan sehat ini untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, salah satunya dengan mengikuti pengajian sore ini," lanjut Ustadz Jajang.

Ke depannya, Ushtaz Jajan berharap mendapat pelatihan tidak hanya dakwah dan ceramah, tapi juga salat dan memandikan jenazah.

"Kegiatan ini setiap pekan kita adakan secara bergantian, misalnya rabu ini kita undang Ustadz Maruf untuk ibu-ibu pengajian Masjid Assobiriin, kemudian untuk rabu berikutnya kita undang Usatdzah Iis. Nah, kebetulan hari ini adalah saya untuk memulai hal baru di pengajian ibu-ibu Masjid Assobiriin ini. Jadi sedikit demi sedikit kita mulai merangkul kembali, aktifkan kembali kegiatan Majelis Taklim," ucap Ustadz Jajang

 

Fazrina Ruhyana, Mahasiswa Jurusan KPI UIN SGD BDG

×
Berita Terbaru Update