Pengajian Bulanan Riyadloh, Istighosah Wat Ta'lim


Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PPMH Al – MUBAROK mengadakan kegitan pengajian bulanan Riyadloh, istighasah, Wat Ta'lim yang diadakan setiap minggu pertama yang  ditujukan dan di ikuti oleh masyarakat Desa Cigawir, Garut hari minggu (02/10/2022)

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan meningkat-kan kesadaran sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan berdoa bersama untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT. Kegiatan ini diadakan oleh K. Ang Hidayah Shibyan beliau adalah ketua DKM sekaligus pimpinan ponpes Miftahul Huda Al-Mubarok.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 02 oktober tahun 2022, kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua DKM sendiri, banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan ini bahkan masyarakat orang luar mengikuti kajian tersebut. Menurut mereka ini adalah cara yang bisa memicu untuk ajang silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan kesadaran mereka.

Kegiatan pengajian bulanan Riyadloh, Istighasah, Wat Ta'lim ini menjadi kegiatan rutin di dikalangan masyarakat khusunya masyarakat kp. Serang Ds. Cigawir Kec. Selaawi Kab. Garut. ketua DKM masjid Miftahul Huda Al-Mubarok. mengambil contoh kegiatan bulanan ini adalah ingin megamalkan salah satu kegiatan rutin di pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

Nadhif Muhammad Irsyad (KPI 3C)




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023