Haus Akan Ilmu, Jamaah At-Taqwa Adakan Kajian Rutin Fiqh dan Tahsinul Quran

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid At-Taqwa yang terletak di Kavling Bojong Waru ini menjadi salah satu masjid yang ramai dengan agenda pengajian. Misalnya seperti, Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) At-Taqwa, Erwin Permana rutin mengadakan pengajian tahsinul Quran dan fiqh, terutama fiqh dalam pengurusan jenazah. Untuk tahsinul quran dilaksanakan pada hari senin dan sabtu yang dihadiri oleh ibu-ibu dan hari minggu yang dihadiri oleh bapak-bapak.

Pengajian rutin setiap hari senin dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB sampai pukul 19.30 WIB yang dipimpin oleh Ustadzah Nia, sedangkan pengajian rutin setiap hari sabtu dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh Ustadz Iqbal.

Pengajian rutin setiap hari minggu yang dihadiri oleh bapak-bapak ini dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB sampai pukul 20.00 WIB ini mengkaji ilmu tahsinul quran sekaligus fiqh dalam mengurus jenazah.

Tujuan diadakannya pengajian rutin tersebut supaya silaturahim antar warga terjalin harmonis dan sebagai jamaah terutama laki-laki harus mengetahui cara membaca Al-Quran yang baik dan benar dan tata cara mengurus jenazah.

."Yaa kalo bukan kita, siapa lagi. Apalagi seorang laki-laki yang menjadi imam atau pemimpin", ujar Erwin Permana selaku ketua DKM At-Taqwa.


Reporter : Diva Rosyana Putra

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023