Antusiasme Anak-Anak Mengaji Di Masjid Kifayatul Achyar


dakwahpos.com - Bandung, Kegiatan belajar mengaji yang diadakan pada sore hari di Masjid Kifayatul Achyar di Lantai 2 nya merupakan kegiatan yang selalu diadakan hampir setiap hari yang dihadiri oleh anak-anak dari berbagai usia dari usia 5 tahun sampai 12 tah tidak hanya kegiatan membaca Al-Qur'an, tapi ada juga kegiatan menghapal Al-Qur'an atau bisa disebut Tahfidz, kegiatan ini guna membangun generasi muda yang cinta Al-Qur'an agar Al-Qur'an tidak terlepas dari kehidupan mereka. 
 
"Kegiatan belajar mengaji ini sangat bagus apalagi untuk anak-anak yang baru belajar Al-Qur'an karena dapat membangun generasi generasi Al-Qur'an dan cinta akan Al-Qur'an, disinipun ada kegiatan menghapal Al-Qur'an yang dimana bisa menjadi siswa-siswi yang ingin menjadi Hafidz atau Hafidzah al-qur'an" ujar Ibu Fitri selaku Guru Ngaji dalam kegiatan tersebut
 
Antusiasme dari anak-anak dapat terlihat dari gambar diatas dimana mereka datang untuk menimba ilmu dan belajar Al-Qur'an yang diadakam di Masjid Kifayatul Achyar yang berada di Jl. A. H Nasution yang sangat berdekatan tempatnya dengan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung (UIN SGD BDG). 
 
Dafis Bilal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023