Produktif dimasa karantina Covid-19

Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah saja untuk mencegah penularan virus corona. Hal ini tentu membuat masyarakat merasa bosan, oleh karena itu masyarakat diharapkan untuk tetap produktif selama menjalani masa karantina.

Banyak hal yang dapat dilakukan masyarakat agar tidak merasa bosan saat menjalani karantina, diantaranya dengan berolahraga, belajar, atau menonton serial dokumenter.

Dengan rutin berolahraga kita bisa menjaga stamina tubuh agar selalu sehat sehingga kita tidak mudah terserang penyakit, olahraga dapat dilakukan kapan saja di rumah agar kita tetap sehat dan produktif.

Selain itu, kita dapat mengisi waktu luang selama karantina dengan belajar agar waktu kita tidak terbuang sia-sia. Dengan belajar kita dapat memperoleh banyak ilmu serta menambah wawasan, banyak hal yang bisa kita dapat ketika kita bisa menggunakan waktu sebaik mungkin.

Kemudian produktif selama masa karantina juga dapat kita lakukan dengan menonton serial dokumenter, menonton film dokumenter bisa memperkaya pengetahuan dan pemahaman kita mengenai subjek tertentu.

Afriani Awaliyah
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023