Mencari Cuan Lewat Media Sosial

Mencari Cuan Lewat Media Sosial

Media sosial (medsos), nampaknya menjadi satu hal yang paling penting bagi manusia. Media sosial juga sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia.

Kemajuan teknologi dan informasi, menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi perkembangan media sosial. Sekarang, banyak orang menggunakan media sosial untuk hiburan dan mencari informasi terbaru.

Di era digital seperti sekarang, media sosial juga banyak digunakan untuk mencari cuan (uang).Sekarang banyak sekali orang yang memanfaatkan media sosial dengan bijak, sehingga dapat menghasilkan keuntungan.

Banyak media sosial yang bisa digunakan untuk mencari cuan. Diantaranya, Youtube, instagram, Facebook, twitter, Whatsap, tiktok, dan media lainnya. Dengan cara membuat konten, mengiklankan barang, atau berjualan.

Tidak hanya itu, bisa juga melalui media lain seperti game, reksadana, investasi online, dan media media lainnya yang bisa digunakan untuk mencari cuan. Asal bijak kita menggunakan media sosial pasti akan lebih mudah untuk mencari cuan dengan halal.

Reporter : Khoerul Rohman
Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023