Media Sosial SebagaiBoomerang Bagi Diri Kita


Media Sosial sudah menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun di dunia. Sekarang media sosial menjadi salah satu hal yang penting untuk urusan pribadi maupun umum.

Banyak masyarakat yang bijak dalam menggunakan media sosial, seperti untuk mencari ilmu, atau mencari berita ter Update.

Tetapi tidak sedikit pula masyarakat yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, seperti mengomentari hal yang tidak penting, membagikan berita yang belum tentu benar, dan banyak yang termakan hoax.

Umumnya para masyarakat tidak mengetahui apa yang akan terjadi jika tidak bijak menggunakan media sosial, karena mereka mengira bahwa mereka akan aman, karena tidak bisa mengetahui lokasi atau lain lainnya.

Justru media sosial lebih berbahaya dan akan mengganggu di kehidupan yang nyata, banyak kejadian yang harusnya kita menjadi bahan intropeksi untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Oleh karena itu kita harus mengingatkan teman-teman, keluarga, dan orang sekitar untuk bijak dalam menggunakan media sosial.


Virus-free. www.avast.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023