Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KPI UIN Bandung Ikut Berpartisipasi dalam Lomba Dakwah Digital

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T01:26:27Z

Dakwahpos.com, Bandung- Al- Jam'iyatul Washliyah menggelar lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional. Yang diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 8 Desember. Salah satu peserta lomba tersebut adalah Dewi Sri hardiani yang mana merupakan mahasiswa KPI Universitas islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, semester tiga. 


Dalam ceramah digital yang dibawakannya ia membawa judul "Sabar Dalam Menghadapi Ujian". Yang isinya yaitu mengajak jamaah untuk selalu sabar ketika dihadapkan dengan ujian. 


Dewi menjelaskan alasan ia mengikuti lomba ceramah digital ini untuk menambah pengalaman dan melatih keberanian untuk tampil walaupun secara digital namun tidak mudah membuat video bagi orang yang pemalu. 


" saya sebagai orang tua mendukung apapun yang dilakukan oleh anak saya selagi itu positif dan tidak merugikan orang lain" ujar ibu Dewi menanggapi anaknya yang mengikuti kegiatan lomba dakwah digital. 


Pengalaman merupakan guru terbaik dalam kehidupan. Jadi tidak ada salahnya jika kita terus menggali agar semakin mengenali kemampuan diri. 


Reporter : Dewi Sri hardiani

Mahasiswa KPI UIN Bandung


×
Berita Terbaru Update