Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Al Washliyah Adakan Lomba Dakwah Digital

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T06:53:07Z

Dakwahpos.com Garut – Pesantrean Al – Washliyah mengadakan lomba dakwah digital yang bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun nya yang ke 91. Lomba ini diadakan secara daring agar tertindar dari banyak orang dan lomba dakwah ini mengusung tema keislaman.

Lomba ini diadakan dengan 3 kategori yaitu kategori anak (SD / MI ), kategori Remaja ( Siswa SMP / MTs & SMA / MA) dan kategori dewasa ( Mahasiswa & Umum). Lomba ini memiliki kriteria penilaian yaitu isi materi 40% mempunyai stuktur kesesuaian topik dan akurasi dalil, Retorika 35% memiliki gaya penyampaian dan penjiwaan dan etika 25% meiliki performa dan ketepatan mengikuti aturan dari panitia.

Para peserta diharuskan membuat sebuah video yang berdurasi sekitar 5 – 7 menit. Lalu upload ke youtube dengan mencantumkan "nama, asal kota, kategori… Lomba Dakwah Digital Nasional Al Jam'iyatul Washliyah dan dideskripsi menyantumkan sebuah hastag yaitu #dakwahdigitalalwashliyah2021 dan #hutalwashliyah-91 dan diakhir video diharuskan mengucapkan kalimat "Nashrum minallah wa Fathung Qoriib Wa Basysyiril Mu'min Wassalamu'aaalaikum Wr. Wb. Selamat Hari Ulang Tahun Al-Jam'iyatul Washliyah ke-91, Majulah Washliyah Zaman Berzaman".

Lomba ini mempunyai hadiah untuk masing – masing kategori juara 1 – 3. Sang juara juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sebuah sertifikat. Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan juga.

Waktu pendaftaran lomba ini dimulai sejak 25 November hingga 5 Desember 2021 dan pengumuman juaranya akan di umumkan tanggal 8 Desember 2021 yang akan diumumkan di Instagram dakwahalwashliyah dan diFacebook alwahsliyahjawabarat.

Reporter Pasha Salsabila Hanipa KPI/3C
×
Berita Terbaru Update