Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peluncuran Sekolah Ngaji Resdmi Dibuka

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-14T23:29:40Z

Peluncuran Sekolah Ngaji Resmi Dibuka

Dakwahpos.com, Bandung- Pada hari rabu tanggal 13 Oktober 2021 program kerja Bupati Kabupaten Bandung H.M. Dadang Supriatna yaitu Sekolah Mengaji resmi dibuka. Sosialisasi ini diadakan bertempat di SD Sedunia cinunuk. Sosialisi ini dihadiri oleh kordinator desa bapak Nasrudin, kordinator camat bapak Bambang, kordinator wilayah bapak won, dan orang-orang yang nantinya akan menjadi pengajar ngaji di SD Sedunia

"anak-anak sekarang suka susah untuk mengaji ke masjid, jadi saya mencari solusi untuk bagaimana caranya agar anak-anak tetap bisa mengaji walaupun tidak harus pergi ke masjid, nah di adakannya sekolah mengaji ini  jadi biar gurunya saja yang datang ke sekolah untuk mengajar ngaji anak-anak" kata Pak Dadan saat peresmian sekolah mengaji.

Pak Dadang mengumpulkan guru ngaji sekabupaten Bandung untuk di tempatkan di setiap sekolah dasar yang ada di Kabupaten Bandung. Salah satu nya adalah Sekolah Dasar Sedunia yang ada di desa cinunuk, total guru ngaji yang ditempatkan disana ada 4 orang yaitu, Ibu Shera yang di tugasi mengajar ngaji anak kelas 1, Ibu Ani yang ditugaskan mengajar ngaji anak kelas 2, Pak Teguh yang ditugaskan mengajar ngaji anak kelas 4, dan Ibu Aini yang ditugaskan mengajar ngaji anak kelas 3.

Dengan diadakannya sekolah mengaji ini para pengajar berharap anak-anak bisa mengaji secara baik dan benar "saya berharap anak-anak bisa semangat ngajinya, bisa mengerti apa yang saya ajarkan, dan insyaallah dengan ditugaskannya saya mengajar disini bisa menjadi amal kebaikan untuk saya" kata Ibu Shera salah satu pengajar sekolah mengaji.

Sekolah mengaji ini akan dimulai pada hari kamis 14 Oktober 2021 bertempat di SD Sedunia pukul 07.15 pagi hari.

Reporter : Maulida Muthmainnah KPI/5B
×
Berita Terbaru Update