Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Cimahi Berikan Bantuan Bagi Warga Kelurahan Melong

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T09:59:42Z

Dakwahpos.com, Cimahi, – Kapolres Cimahi AKBP Imron Ernawan , S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaran Polres Cimahi mendatangi warga berkebutuhan khusus di  RW 29 Komplek  Melong Green Garden Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Senin (25/10/2021). Kapolres didampingi Lurah Kelurahan Melong dan Ketua RT dan RW setempat.
Agus Musthafa yang merupakan Ketua RW 29 Ke. Melong mengatakan, Program pemerintah ini ditujukan untuk masyarkat yang memiki kebutuhan khusus dengan berupa kursi roda untuk mempermudah menjalani aktifitasnya, "Kapolres Cimahi beserta jajaran saat ini hadir tentu selain menjadi pengayom masyarkat namun juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiiki kebutuhan khusus untuk tetap menjalani aktifitasnya" ujarnya saat dimintai keterangan.
"Polres Cimahi memang rutin mengadakan kegiatan sosial sepert ini di wilayah koata cimahi, namun alhamdulillah saat ini kami warga RW 29 Kelurahan melong sangat berbangga karena saat ini kapolres dan jajaran hadir ditengah tengah kita dengan tujuan mulia dan tetap bergandengan bersama masyarkat" kata Ketua RW 29 Kelurahan Melong itu.
Dalam pembukanya Kapolres Cimahi AKBP Imron Ernawan , S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa berharap dengan bantuan yang diberikan ini selain dengan tujuan agar menjadi alat yang mempermudah warga manum menjadikan tugas kepolisian tera pada ditengah masyarakat tanpa menghilangkan fungsi dan tugasnya.
"Mudah-Mudahan Kursi roda yang diberikan ini dapat menjadikan masyarkat tetap optimis dan semangat menjalani hidup meskipun allah swt memebrikan ujian. Dan juga selain itu kami berharap semoga masyarakat tetap berada bersama kepolisian  untuk membantu menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai pengayom masyarakat." ujar  Kepala Polres Cimahi itu.
Ketua RW 29 Kelurahan Melong, Agus Musthafa berupaya untuk tetap bersinergi bersama pemerintah dan kepolisan serta TNI dalam ramgka menjaga persaudaraan antar sesame dengan berkordinasi dalam setiap isu ditengah masyatakat.
"Tentu dengan kedatangan Kapolres Cimahi dan jajaran saat ini ditengah tengah kita, kedepan kita akan terus berkordinasi bersama pemerintan dan apparat public apabila ada isu masyarkat yang memiliki bantuan pemerintah. Ya kami berharap semoga ini menjadi lanjutan bagi warga untuk dapat tetap merasakan jiwa sosial bermasyarkat." Ujar ketua RW 29 Kelurahan Melong itu saat dimintai keterangan, Senin(25/10/2021)
Reporter : M Fikri Saffanuramadhani (KPI/5B)
×
Berita Terbaru Update