Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Kampung Salagedang II Akhirnya Diperbaiki.

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T14:11:07Z

Dakwahpos.com, Subang – bertempat di gajebo Kampung Salagedang II pada hari Kamis, diadakannya sosialisasi Kepala Desa dengan perwakilan Masyarakat guna membahas perbaikan jalan yang rusak parah. (28/10/2021)

Diadakannya kegiatan tersebut dikarenakan pemerintah desa Jati bertujuan agar masyarakat ikut serta dalam pembangunan jalan yang akan dilakukan secepatnya setelah selesai membangun kantor Desa Jati.  Kegiatan ini direalisasikan oleh masyarakat banyak guna mempercepat pembangunan jalan yang sudah bertahun-tahun ruksak.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, "Perbaikan jalan ini memerlukan cukup banyak uang, setelah kantor Desa Jati selesai dibangun Kepala Desa Jati berencana untuk memperbaiki Jalan Salagedang II yang belum di perbaiki di periode-periode sebelumnya." Kepala Desa Jati, Neni Nuryamah (28/10/2021).

Masyarakat bergembira dan antusias untuk mengikuti kegiatan pengecoran jalan salagedang II ini dikarenakan memang sudah bertahun-tahun Jalan Salagedang II ini belum pernah di perbaiki. " Alhamdulillah dengan adanya perbaikan jalan ini masyarakat Desa Jati bisa dengan lancar berkendara lagi tanpa harus berpikir takut jatuh dan ban akan kempes, seharusnya dari periode sebelumnya sudah diperbaiki tapi tidak apa-apa, segini juga udah Alhamdulillah walau banyak keterlambatan, akhirnya jalan ini akan diperbaiki, tentunya kami sebagai masyarakat sangat senang", ujar Cahya salah satu masyarakat yang ikut sosialisasi perbaikan jalan.  
 
Kegiatan perbaikan jalan ini akan dilakukan. selama dua pekan dikarenakan banyak juga jalan yang akan di perbaiki selanjutnya. Perbaikan jalan ini dilakukan karena memang sudah bertahun-tahun jalan salagedang II tidak pernah diperbaiki.

Reporter : Ayu Ariska, Mahasiswa KPI, UIN Sunan Gunung Djati Bandung

×
Berita Terbaru Update