Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Nanjung Adakan 1.500 kuota Vaksin

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T00:53:44Z

Dakwahpos.com, Bandung - Pemerintahan Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Senin (18/10/21) mengadakan vaksin untuk anak berusia 12 tahun sampai dengan lansia.

Menurut Randy yang menjadi salah satu panitia kegiatan vaksinasi, kegiatan ini dimulai dari jam 07.30 WIB - selesai, acara ini  dikhususkan untuk masyarakat yang belum pernah mengikuti vaksinisasi.

"Acara vaksinasi kali ini khusus untuk vaksin ke 1, sehingga untuk masyarakat yang vaksin ke 2 tidak bisa mengikuti vaksin kali ini. Acara ini dimulai dari jam 07.30 - selesai. Untuk pendaftaran bisa melalui RT atau RW setempat." ujar Randy.

Untuk vaksinasi ini hanya perlu membawa formulir yang sudah dibawa dan fotocopy KTP atau KK. Menurut Randy Vaksin kali ini menggunakan jenis vaksin Pfizer dan 1.500 kuota untuk masyarakat yang baru menerima vaksin.

"Untuk vaksin kali ini hanya membawa formulir, fotocopy KTP atau KK bagi yang belum mempunyai KTP. Vaksin kali ini juga menggunakan jenis vaksin pfizer dengan kuota 1.500 vaksin." ujar Randy.

Menurut Randy dengan adanya acara vaksinasi ini semoga semua masyarakat Desa Nanjung yang belum sempat di vaksin, dapat dengan cepat melakukan vaksinasi. Dengan adanya 1.500 kuota vaksin ini maka semakin banyak pula orang yang sudah mengikuti vaksin, sehingga semoga semakin cepat pula virus covid-19 ini hilang.

Oleh : Anzilnie Munzalan Mubarokan, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jurusan KPI
×
Berita Terbaru Update