Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aplikasi pedulilindungi jadi syarat masuk pusat perbelanjaan tokma cikampek

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T14:15:43Z

Dakwahpos.com, kabupaten karawang - Pusat perbelanjaan adalah sekelompok penjual eceran dan usahawan komersial lainnya yang merencanakan, mengembangkan, mendirikan, memiliki dan mengelola sebuah properti tunggal. Pada lokasi properti ini berdiri disediakan juga tempat parkir.

Mengingat, aplikasi canggih tersebut telah dirancang sedemikian rupa untuk memastikan setiap pengunjung telah memperoleh layanan vaksinasi maupun mendeteksi apakah pengunjung orang positif Covid-19. Salah satu pusat perbelanjaan dicikampek, tokma toserba menerapkan peraturan scan barcode peduli lingdungi sebagai syarat masuk.
 
Masyarakat mau tidak mau akan bersegera melakukan vaksin, karena setiap akses masyarakat ke semua fasilitas umum harus menggunakan Aplikasi Lindungi sebagai tanda bahwa sudah divaksin.

Dengan berlakunya maklumat tersebut maka akan mempercepat terciptanya herd immunity. dengan begitu diharapkan segala kegiatan masyarakat akan lebih sehat, aman dan nyaman.

Tentu hal ini menjadi acuan bagi para masyarakat yang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan, khususnya tokma toserba. Agar segera melaksanakan vaksinasi. Untuk itu, pentingnya penerapan aplikasi PeduliLindungi untuk memastikan semua orang yang berada di dalam pusat perbelanjaan adalah dalam kondisi sehat.

Selain itu dapat dipastikan karyawan dan staff serta pelaku usaha sudah melaksanakan vaksinasi covid 19. Sehingga menambah rasa aman dan percaya diri untuk tetap bisa berbelanja di pusat perbalanjaan. 

Rupanya tak ada satupun pengunjung yang keberatan tentang hal ini, justru plikasi tersebut bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berkunjung. Dalam penerapannya pihak mall  masih memberikan kelonggaran bagi pengunjung yang membawa anak anak tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Diketahui jam operasional mall juga kembali normal mulai dari pukul 10:00 WIB  sampai 22:00 WIB

Reporter: Indry Febrian, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update