Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adakan Vaksinasi, Warga Desa Ciwalen Berikan Apresiasi

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T06:50:32Z


Dakwahpos.com, Cianjur - Kelurahan Ciwalen menggelar vaksinasi covid-19, Kamis (21/10/2021). Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat yang tinggal di Kelurahan Ciwalen yang sadar akan pentingnya vaksinasi. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dan sebagian dari pengurus Desa juga turut membantu kegiatan tersebut.

Jumlah masyarakat yang hadir melakukan vaksinasi tercatat sebanyak 367 orang. Jumlah yang mengikuti vaksinasi tidak begitu membludak dikarenakan sebagian sudah mengikuti vaksinasi pada bulan lalu. Ini berarti membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat Desa Ciwalen patuh terhadap peraturan peemrintah yang mengharuskan vaksinasi.

Warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut. Karena para petugas sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini menandakan bahwa semua yang terlibat pada kegiatan tersebut ingin segera terbebas dari Covid-19.

Heni, salah seorang warga Desa setempat yang mengikuti vaksinasi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dikarenakan meskipun jumlah yang mengikuti vaksinasi mulai berkurang, tetapi para pegawai tidak lalai dengan protokol kesehatan.

"Kegiatan vaksinasi kali ini meskipun tidak begitu ramai, saya sangat mengapresiasi kinerja pegawainya karena tetap patuh dan taat menjaga protokol kesehatan dengan ketat tanpa kelonggaran apapun," ujarnya.

Reporter : Anaya Al Fatiha, Mahasiswa KPI, UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update