Masjid Al Athiyah masih Melakukan Kegiatan rutinan bersama para Jamah’ah nya dengan menerapkan Prokes

Masjid Al Athiyah masih Melakukan Kegiatan rutinan bersama 
para Jamah'ah nya dengan menerapkan Prokes
 
Sabtu,25 September 2021 13.00 WIB

DAKWAHPOS.COM, BANDUNG, - Pada masa pandemi ini Masjid Al Athiyah tidak terhambat dengan musibah yang sedang terjadi mengapa karna para masyarakat di sekitar tidak mengurangi antusias masyarakat sekitar. Dan masyarakat pun bersemangat untuk melakukan kegiatan rutinan nya dan malah bertambah banyak yang mengikuti kegiatan rutinan di Masjid Al Athiyah.

Sebelum kegiatan di mulai sebagai Dewan Kemakmuran Masjid Ustadz Dr. H. Pampam Karisma M,ag berdiri untuk memberi peringatan untuk para jama'ah sealalu mengiktu protokol yang sudah di siapkan oleh pihak DKM dan selalu jaga jarak untuk merentakan di saat masa pandemi ini biar kegiatan berjalan dengan lancar "Ustadz Dr. H. Pampam Karisma M,ag" (Sabtu 25/09/2021)

Pengajian ini yang di pimpin oleh Ustadz Didin Saepudin dengan tema "Manusia yang Bersyukur dalam Kondisi Wabah". Para jama'ah Masjid Al Athiyah  pun terlihat sangat serius untuk mendengarkan tema yang sudah siap di paparkan oleh Ustadz Didin Saepudin  "Dengan demikian, kita sebagai umat muslim harus senantiasa istiqomah dan bersyukur dengan tetap menjalan perintah dan larangan Allah. Segala sesuatu jika tidak disertai dengan syukur, maka hidup kita tidak akan memperoleh ketenangan, namun yang ada hanya kegelisahan dan ketakutan yang mendalam. Dalam Surat Ibrahim ayat 7: "Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

(Sabtu25/09/2021)

Setelah selesai nya kegiatan tersebut Dkm Masjid Al Athiyah mengadakan acara yang berupa makan bersama yang di laksanakan di ruang lingkup Masjid Al Athiyah. Liputan dakwahpos.com pada (Sabtu25/09/2021)

Ustad Didin Saepudin mengatakan "Harapan bagi kita semua semoga di beri Perlindungan oleh Allah Ta'ala supaya kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Athiyah diberi rahmat dan keselamatan dari virus COVID-19"

(Sabtu25/09/2021)

Red: Fahmi Firmansyah-KPI3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023