Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Re: Adakan Majelis Dzikir Pemuda Cirimekar Cibinong Undang Al-Habib Ainul Yaqin Al-Gadri dan Ustadz Anggi As-Syifa dengan Terapkan Prokes

Minggu, 06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T07:47:41Z

Pada tanggal Min, 6 Des 2020 17.04, Farhandhika Azhar <fardhik1905@gmail.com> menulis:
Bogor – Pemuda pemudi cirimekar Cibinong mengadakan dzikir Bersama dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah Swt pada Jum'at (4/12/2020) dipandu oleh Habib Ainul Yaqin Al-Gadri (Habib Agin) dan penceramah Ustadz Anggi As-Syifa dengan tema dzikir tentramkan hati.
Ketua majelis dzikir, Habib Agin mengatakan dzikir Bersama dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa memenuhi harapan masyarakat yang sekian lama menanti acara ini berlangsung.
"Allah menjanjikan kepada orang yang berdzikir akan di tentramkan hatinya, maka dari itu kita harus meningkatkan intensitas berdzikir kepada Allah dengan mematuhi protocol kesehatan (prokes)," katanya.
Beliau mengutip sebuah kisah tentang berbakti kepada orang tua, dulu ada sahabat yang bernama Al-Qomah yang ia adalah seorang ahli ibadah tetapi ia sulit mengucap laailaha illallah karena ia durhaka kepada orang tua.
"Selain berdzikir mengingat Allah kita juga harus berbakti kepada orang tua, jangan sampai seperti Al-Qomah yang sulit mengucap laailaaha illallah karena durhaka kepada ibunya," ujarnya.
Ustadz Anggi sebagai penceramah menyampaikan perihal kunci keberkahan dalam hidup salah satunya adalah dengan sering mengajak orang untuk makan Bersama.
"Kita harus sering-sering mengajak orang untuk makan Bersama sebagai wujud kasih sayang terhadap saudara seiman kita," ucapnya.
Kunci keberkahan yang kedua yaitu selalu mengucap salam ketika bertemu sodaranya sebagai doa kepada sesame muslim.
"Mendoakan saudara semuslim itu harus karena sesame muslim itu bersaudara," katanya.
Kunci keberkahan yang ketiga adalah pinter-pinter berucap agar orang lain tidak tersakii oleh lisan kita
"Menjaga lisan sangat perlu untuk mendapatkan keberkahan dalah hidup, karena lisan lebih tajam daripada pedang," ujarnya


×
Berita Terbaru Update