Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peningkatan Iman Dengan pengajian Rutinan Dan tetap mematuhi Protokol di tengah pandemi covid-19

Minggu, 06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T07:47:47Z
Peningkatan Iman Dengan pengajian Rutinan Dan tetap mematuhi Protokol di tengah pandemi covid-19

Dakwahpos.com, Bandung - Masyarakat Desa Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung Jawa Barat, menggelar pengajian rutin di Masjid Al-Maqbul , setiap hari Rabu dan MInggu.

Bapak-bapak dan ibu-ibu majelis ta'lim wilayah Batas Cigondewah Kaler Memiliki antusias Yang Luar biasa Untuk menggelar pengajian walaupun dalam suasana pandemi covid-19 ini.

Pengajian rutin ini Di lakukan setiap hari Rabu dan Minggu,Pengajian ini berlangsung dari jam 7 sampai jam Setengah 10 selain Mengaji bersama dan Pemberian Materi Penceramahan pengajian ini juga Berfungsi  untuk mempererat silaturahmi,Juga untuk meningkatkan kualitas keimanan Masyarakat di Batas Cigondewah.Dengan pemberian materi guna untuk memperdalam ilmu agama dan membentuk Akhlakul Kharimah Yang Baik  bagi umat muslim, apa lagi Saat ini keimanan kita Sedang diuji dengan adanya penyakit yang belum kunjung Berakhir yang sedang negara kita hadapi yaitu pandemi covid-19 ini.

"Semoga dengan adanya Pengajian Rutin ini iIman semakin meningkat dan silaturahmi ini mendapat berkah dari alloh dan Masyarakat tetap Semangat menjalani Pengajian ini dan semoga kedepannya Pengajian rutinan ini lebih sukses dan maju lagi karena bertujuan untuk memakmurkan Masjid Al -Maqbul," ucap Ustadz Ade Yususf.

Walaupun di negara kita ini sekarang masih belum kunjung berakhir Virus Covid-19 ini, tidak akan pernah menghalangi pengajian rutinan di majelis ta'lim Masjid Al-Maqbul, Dengan menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan.

Reporter: Riva Nurulloh

Lampiran:

×
Berita Terbaru Update