x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Murid Diniyah Al-mu'minun Ikuti Lomba Pringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dakwahpos.com, Bandung - Ikatan remaja masjid (Irmas) bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-mu'minun menyelanggarakan lomba islami se-diniyah Al-mu'minun , Sabtu (14/11/2020)
Kegiatan lomba ini di ikuti oleh seluruh murid diniyah al-mu'minun dari mulai kategori lomba  PAUD sampai dengan kategori lomba remaja dengan tema "Terbentuknya Generasi Islami yang Berakhlakul karimah di Era Modernisasi"

Pada kesempatan itu , Wakil Kepala Yayasan Diniyah Al-mu'minun Ibu Dinar mengatakan "Lomba ini bukan semata-mata hanya untuk meramaikan maulid nabi dan mencari siapa yang menang , akan tetapi lomba ini bertujuan untuk melatih mental dan kemampuan anak dalam bidang lomba islami sekaligus menggali potensi dalam anak . Saya berharap lomba seperti ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya" ujar beliau pada saat pembukaan lomba , Sabtu (14/11/2020)
Kegiatan ini berisi 6 lomba , antara lain lomba adzan , Tahfidz , Tilawah , Cerdas cermat , kaligrafi dan fashion show islami.

Lomba dimulai pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 15.00 . Di awali dengan pembukaan oleh wakil kepala Diniyah dan sambutan dari ketua RT setempat.

Di awali dengan lomba kaligrafi dan adzan kemudian dilanjutkan dengan lomba fashion show islami yang peragakan oleh anak-anak PAUD . Menjadikannya terlihat sangat lucu dan menggemaskan membuat penonton yang hadir terhibur.

Setelah lomba selesai , pemenang lomba di umumkan pada minggu berikutnya yaitu tanggal 22 november 2020 .

Dalam acara pengumuman pemenang tersebut juga di isi dengan lantunan khas marawis murid diniyah Al-mu'minun juga penayangan film pendek karya Ikatan remaja masjid (Irmas) yang di sutradarai oleh Arif Ramadhan membuat penonton semakin terhibur.

Bapak Ahmad Qusaeri , Kepala yayasan diniyah Al-mu'minun mengungkapkan rasa senang dengan adanya lomba ini , beliau juga mengapresiasi pemuda irmas yang telah membantu terselanggaranya acara tersebut.Bandung(22/11/2020)
Arif Ramadhan Mahasiswa KPI kelas 3A

Virus-free. www.avast.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia