x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 Desember 2020

Masjid Jami At-taqwa Tetap Laksanakan Pengajian Rutin di Masa Pandemi

Sukabumi – DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Jami At-Taqwa tetap laksanakan pengajian rutin yang selalu di hadiri oleh para pemuda dan ceramah yang dibawakan oleh Ustad Deden pada Sabtu (05 /12/2020).

DKM, Iqbal Ramadhan mengatakan bahwa acara pengajian rutin tetap di laksanakan walapun dimasa pand Dimasa pandemi seperti ini pun jamaah Masjid Jami At- Taqwa tetap antusias untuk menghadiri pengajian rutin ini dan Dewan Kemakmuran Masjid pun berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. dan beliau mengatakan pengajian ini juga tetap memtahui protokol kesehatan .

Dimasa pandemi seperti ini pun jamaah Masjid Jami At- Taqwa tetap antusias untuk menghadiri pengajian rutin ini dan Dewan Kemakmuran Masjid pun berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Ujarnya

Kegiatan pengajian ini di hadiri oleh para pemuda diawali dengan pembacaan surat yasin dan di lanjutkan dengan tausiah dari Ustad Deden dengan mengangkat tema tentang pergaulan Bebas.

Dalam ceramahnya, Ustad Deden mengatakan Kita tidak boleh pilih-pilih dalam berteman. Pernyataan itu betul. Tetapi kita juga harus bijak dalam berteman. Memiliki teman yang banyak tentu menyenangkan.

Tidak ada yang salah dengan menjadi ramah dan menyenangkan untuk banyak orang. Di sisi lain, kita juga harus cermat. Teman mana yang baik untuk diikuti dan dicontoh, serta teman mana yang perlu kita beri banyak nasihat. Jangan sampai karena tuntutan pertemanan, kita terjebak dalam pergaulan bebas.Ujarnya.

Biasanya di usia remaja, ikatan pertemanan masih sangat kuat. Justru karena itu, mari kawan-kawan semua, kita harus menjadi contoh untuk lingkar pertemanan di sekeliling kita. Jadilah teladan agar kalian tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Serta jangan takut untuk mengatakan tidak pada hubungan yang kurang sehat.

Melati Triana Himawan – KPI 3B 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia