x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 Desember 2020

Masjid Ikomah UIN Bandung Terapkan Protokol Kesehatan

Dakwahpos.com, Bandung - Setelah pandemi Covid - 19 menyerang Indonesia semua tempat di wajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Tidak terkecuali masjid Ikomah UIN Bandung yang terletak di kampus 1 Desa. Cipadung Kecamatan, Cibiru.

Dimasa pandemi Masjid Ikomah tetap mengadakan kultum yang dilaksanakan setiap hari Senin-Kamis ba'da dzuhur. Pada kegiatan kultum tersebut tersebut DKM Masjid Ikomah tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, dan menjaga jarak antar jemaah. (03/12/2020)

Ketua DKM Masjid Ikomah Drs. Ahmad Bahrun Rifa'i. M.Ag menegaskan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan yang ada di Masjid Ikomah.

"Penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang ada di masjid ini sangatlah penting karena ini sebagai langkah antisipasi penularan virus Covid - 19, yang sedang melanda Indonesia" Tuturnya.

Drs. Ahmad Bahrun Rifa'i juga menjelaskan betapa pentingnya syiar islam walaupun di masa pandemi seperti ini.

"Tujuanya adalah agar kita tetap mengagungkan Nabi Muhammad SAW, dan agar kita dapat menerapkan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari - hari" Jelasnya.

Salah satu TIM Media DKM Masjid Ikomah Wildan Syahrial mengungkapkan bahwa kita harus tetap produktif dan tetap menyiarkan syiar islam meskipun dalam kondisi pandemi.

"Meskipun dalam kondisi pandemi kita sebagai civitas akademika harus tetap produktif dan meyiarkan syiar islam, namun di balik itu semua kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan" Ujarnya.

Ketua DKM Masjid Ikomah mengharapkan agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (Mahadika Diovany/KPI 3B).

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia