x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Masjid Al-Muhajirin Tetap Laksanakan Salat Magrib Berjamaah

Dakwahpos.com, Bandung – Walau keadaan pandemi covid-19 belum kunjung membaik, beberapa warga di Jalan Permata Biru tetap melaksanakan salat magrib berjamaah, seperti yang terlihat pada hari Jum'at (11/12/2020).

Setiap harinya, Masjid Al-Muhajirin selalu didatangi oleh orang-orang yang akan melaksanakan salat berjamaah, salah satunya saat salat magrib. Keadaan pandemi seperti sekarang ini tidak membuat beberapa warga melewatkan salat magrib berjamaah di masjid.

Tetapi walaupun Masjid Al-Muhajirin tetap melaksanakan salat magrib berjamaah, semuanya tetap mengikuti standar protokol kesehatan. Sebelum masuk ke dalam masjid, jemaah diminta untuk mencuci tangan dan dicek suhu terlebih dahulu, seperti yang diutarakan oleh salah seorang pengurus Masjid Al-Muhajirin, Slamet Riyadi.

"Warga Komplek Permata Biru tetap bisa melaksanakan salat berjamaah namun jangan sampai melupakan protokol kesehatan. Jemaah juga akan dicek suhu dan mencuci tangannya sebelum masuk masjid," ucap Slamet.

Slamet juga berharap situasi segera membaik agar pelaksanaan salat berjamaah di masjid bisa kembali normal seperti dahulu. Beliau ingin ibadah bisa dilakukan dengan tenang tanpa harus takut akan terinfeksi virus corona.

"Saya harap bumi kita ini lekas membaik agar kehidupan kita bisa normal kembali, terutama dalam hal beribadah agar kita tenang dalam menjalankannya tanpa khawatir dengan covid-19," tutur Slamet.

Reporter: Nurliana Amelia, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia