x
BREAKING NEWS

Kamis, 10 Desember 2020

Majelis Ta'lim Mataram NH 361 Gelar Pengajian di Masjid Jami At-Taqwa

Dakwahpos.com, Bekasi ,- Pengajian rutin Majelis Ta'Lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 merupakan majelis ta'lim yang sering digelar dari kampung ke kampung dan terus menerus dilakukan secara istiqomah setiap malam minggunya.

Namun pengajian rutin kali ini dilakukan di Masjid Jami AT-Taufiq yang beralamat di Kampung Jaha RT 08/11, Kel. Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada (05/12/2020).

Jamaah Mataram NH 361 yang hadir baik remaja putra dan putrinya sangat antusias mengikuti pengajian rutin malam minggu ini yang dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus sampai dengan selesai acara.

Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus menjelaskan beruntungnya orang-orang yang selalu duduk di majelis ta'lim-majelis ta'lim yang selalu bersholawat untuk baginda Nabi besar Muhammad SAW.

"Orang orang yang selalu duduk di majelis ta'lim maka apabila meninggal dunia dialam kubur nya akan menjadi terang, "tuturnya.

Di akhir ceramah nya Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus hanya berpesan kepada jamaah yang hadir untuk terus bertahan duduk di Mataram NH 361 jangan sampai keluar dari majelis.

"Supaya ketika kita meninggal dunia kita meninggalnya dalam keadaan khusnul khotimah ,"pungkasnya.

(Qisthon Fannani/KPI 3D)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia