x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 Desember 2020

Mahasisiwa UIN Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital

Dakwahpos.com – Pekanbaru, Mahasiswa UIN Bandung mengikuti lomba dakwah digital yang diselenggarakan oleh Al-Jam'iyatul Washliyah Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).

Perlombaan ini diselenggarakan untuk semua kalangan, dimulai dari kategori anak-anak, remaja, dan dewasa. Perlombaan ini diikuti oleh sebagian besar mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, hal ini dikarenakan perlombaan ini menjadi kewajiban bagi mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati terkhusus mahasiswa dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.

"Setahu saya masa perkuliahan adalah masa pembelajaran, masa banyak berlatih dan mencoba. Mumpung belajar, kalau salah ya harap maklum orang lagi belajar." Ujar bapak Uwes Fatoni selaku dosen di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (23/11/2020).

Perlombaan ini diwajibkan bagi mahasiswa untuk terus menambah ilmu serta menambah pengalaman, agar semakin luas wawasan yang dimiliki masing-masing mahasiswa.

"Saya cukup merasa keberatan dalam mengikuti perlombaan ini, akan tetapi saya sadar bahwa dosen meminta saya mengikuti perlombaan ini bukan lain hanya untuk diri saya sendiri agar menambah pengalaman saya." Ujar Ais salah satu mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Pekanbaru (23/11/2020).  

Dengan mengikuti perlombaan ini, mahasiswa dapat menjadikannya sebagai sarana latihan agar terus meningkatkan kemampaun menulis dan berpidato.

Reporter: Dzulfikar Adirais, KPI 3 B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia