Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JADI KHATIB SHALAT JUM’AT, USTADZ MUHTARUDIN BICARA TENTANG AKHIRAT

Minggu, 06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T07:47:46Z
Dakwahpos.com, Pangkalan Bun - Masjid Darul Nida' mengadakan shalat Jum'at pada tanggal (04/12/2020) dengan khotib Ustadz Muhtarudin dan mengangkat tema khutbah 'Dunia Sementara, Akhirat Selamanya'.  Pada shalat Jum'at kali ini, Masjid Darul Nida' tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ustadz Muhtarudin, selaku khatib mengingatkan dalam khutbahnya bahwa manusia sejatinya diciptakan oleh Allah Swt. untuk kehidupan akhirat yang kekal, bukan untuk kehidupan dunia yang sementara.

"Allah Swt. memutuskan bahwasannya usia ini untuk negeri akhirat yang kekal abadi, yang selama-lamanya.  Manusia diciptakan untuk negeri akhirat, bukan diciptakan untuk dunia ini," ujarnya.

Dalam khutbahnya, Ustadz Muhtarudin juga mengingatkan bahwa dalam perjalanan menuju akhirat, kita akan menghadapi dua musuh, yaitu setan dan iblis.  Sebab, setan senantiasa mengganggu hati setiap manusia yang di dalam hatinya tidak beriman kepada akhirat.

"Orang yang ingin menuju ridha Allah musuhnya adalah setan.  Setan selalu menggangu orang-orang yang hatinya tidak ada keyakinan pada akhirat," imbuhnya.


Reporter :  Zuhal Ahsan Auliya, KPI 3D.
×
Berita Terbaru Update