x
BREAKING NEWS

Minggu, 06 Desember 2020

Gina Amalia, Mahasiswi UIN SGD Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital Al Washliyah


Dakwahpos.com, Garut. Pengurus wilayah Al-Jam'iyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat 2020 mengadakan lomba dakwah digital yang diselenggarakan pada Selasa (17/11/2020), sampai Sabtu (28/11/2020). Sasaran pada kegiatan lomba pidato digital ini meliputi beberapa kategori, mulai dari kategori anak-anak (siswa SD/MI), kategori remaja (siswa SMP/MTS dan SMA/sederajat), dan kategori dewasa (mahasiswa/umum).
Sejumlah mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Koumunikasi dan Penyiaran Islam ikut berpasrtisipasi dalam lompa dakwah digital yang diadakan oleh pengurus Al Jam'iyatul Washliyah  tersebut. Salah satu dari sekian banyak mahasiswiI KPI UIN Bandung yang mengikuti lomba dakwah digital tersebut yaitu Gina Amalia dari kelas KPI 3B.
"Masa remaja merupakan masa yang paling indah, penuh dengan harapan, khayalan, pengalaman, dan romantika kehidupan yang tidak bisa dilupakan,sehingga yang kelak akan memepertahankan dunia adalah kita sebagai generasi harapan bangsa yang memiliki banyak warna dimasa mudanya" ujar Gina dalam penyampaian materi dakwahnya.
Gina pun menegaskan bahwa cara/jalan untuk menempuh diri sebagai harapan bangsa yaitu dengan memiliki sebuah kemampuan didalam diri masing-masing, misalnya berkemampuan dalam menguasai atau memahami ilmu agama. Terutama dalam memahami mengenai ilmu Al-Qur'an. Dikarenakan pemahaman mengenai ilmu agama sangatlah penting dan dijadikan sebagai tumpuan hidup manusia.
Reporter : Gina Amalia, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia