DKM Masjid AL IKHLAS

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL IKHLAS Karawang Barat mengadakan kegiatan yasinan rutin pada setiap malam jumat (03/12/2020). Yasinan ini terbuka untuk umum, namun lebih menekankan kepada para pemuda-pemudi dan masyarakat sekitar untuk hadir. Supaya memanfaatkan waktu luang mereka dengan kegiatan yang bermanfaat. Kegiatan kajian yasinan ini sebagian besar diikuti oleh masyarakat dari Rt 031 dan Rw 001 terutama dari perumahan Pury Raya Asri, dengan antusias dan partisipasi yang sangat baik mengingat pentingnya pendidikan agama untuk bekal di akhirat.


Pada kesempatan itu,Ustadz Dadan Hamdan menyampaikan  ungkapan terima kasih yang sangat besar kepada DKM AL IKHLAS dan kepada remaja di wilayah tersebut karena memiliki semangat dan antusias yang tinggi untuk mengaji yasin rutin.


"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. dan sangat berterima kasih kepada DKM AL IKHLAS karena telah memberikan saya kesempatan untuk bisa mengisi yasinan yang telah rutin dilaksanakan setiap minggunya dimalam jumat selepas sholat isya, saya senang melihat antusias dan semangat dari para remaja serta para jama'ah lainnya untuk hadir ujarnya.


Ustadz Dadan Hamdan juga menyampaikan bahwa dengan mempelajari ilmu Al-Qur'an dan ilmu Al-Hadits merupakan suatu pegangan penting yang harus dimiliki, agar tetap teguh berjalan di atas agama Allah dan selalu dalam bimbingan yang benar untuk menjalani kehidupan karena Al-Qur'an dan Hadits sudah tidak diragukan lagi merupakan sumber rujukan umat Islam yang utama.


Ketua DKM AL IKHLAS berharap kegiatan yasinan rutin ini dapat berlangsung secara konsisten dengan antusias dan partisipasi yang terus meningkat setiap waktunya agar masyarakat perumahan Pury Raya Asri terutama para remajanya bisa mendapat pendidikan keagamaan yang memadai untuk bekal nya nanti baik dunia maupun akhirat.


Muhammad Rafly

Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023