Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DKM Al-Falah Adakan Kegiatan Rutin Pengajian

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-14T02:58:51Z

 
Dakwahpos.com, Pangandaran - DKM Al-Falah menjadwalkan kegiatan rutin pengajian ibu-ibu setiap hari jumat, kegiatan ini dilaksanakan pagi-pagi sekitar jam 9 sampai jam 11 siang sebelum dilaksanakannya sholat jumat.

Kegiatan pengajian ini diikuti oleh ibu-ibu. Meskipun dalam pandemi seperti ini tidak mengurangi rasa semangat ibu-ibu untuk mencari ilmu khususnya ilmu akhirat. Dan pastinya selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pengajian tersebut ustadah Siti Maryam sebagai penceramah menyampaikan tentang menuntut ilmu. Dalam ceramah nya, beliau menjelaskan bahwa menuntut ilmu sangatlah penting dan akan mendapatkan pahala jika selalu menuntut ilmu.
 
"Setiap orang yang menuntut ilmu pasti akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Jika seseorang mempunyai niat untuk menuntut ilmu maka malaikat telah mencatat niat kita dan kita akan mendapatkan pahala. Niatnya saja sudah mendapatkan pahala apalagi jika dilaksanakan, maka akan mendapatkan pahala yang berlipat", ujarnya.

Selain ustadah Siti Maryam menyampaikan ceramah tentang menuntut ilmu, beliau pun mengajarkan membaca Alquran dengan ilmu tajwid yang benar dan memberikan kesempatan kepada ibu-ibu untuk membaca Alquran secara bergilir, jika ada kesalahan dalam membacanya maka ustadah Siti Maryam pun membenarkannya. Dan beliau akhiri pengajian tersebut dengan membaca doa.

Reporter : Siti Nurjanah KPI 3D

×
Berita Terbaru Update