Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berita Opini Yunisa Tazkia Nafsi : Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Minggu, 06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T07:47:43Z

 
Yunisa Tazkia Nafsi, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Ikut Lomba Dakwah Digital Al-Washliyah

Dakwahpos.com, Bandung- Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengikuti perlombaan dakwah digital, yang dilakukan di rumah dengan mengupload video berceramah, yang diselenggarakan oleh Al-Washliyah.

Lomba yang diselenggarakan secara online ini disambut dengan antusias, bisa dilihat dari banyak nya peserta yang mengikuti lomba dakwah digital tersebut, dan tak terkecuali para mahasiswa. Diantara para mahasiswa ada peserta Yunisa Tazkia Nafsi, dia mengikuti lomba dakwah digital tersebut.

Yunisa Tazkia Nafsi mengambil tema berbakti kepada kedua orang tua, karena menurutnya di zaman sekarang ini banyak anak yang tidak patuh terhadap orang tua bahkan melawan orang tuanya, bahkan rela bertengkar dengan orang tua nya karena hal-hal yang sangat sepele.

"Di zaman sekarang ini banyak anak yang rela bertengkar bahakan ada yang membunuh orang tua mereka hanyak karena hal-hal yang sangat sepele. Padahal dulu seorang anak dibesarkan dengan susah payah, selalu diberikan kasih sayang oleh kedua orang tuanya, tetapi ketika sudah besar mereka tidak berterimakasih kepada mereka. Tidak membantu kedua orang tua mereka lepas dari beban kehidupan, bahkan anak itulah yang menjdi beban hidup orang tua. Semoga kita dijauhkan dari perilaku seperti itu" ujarnya.

Yunisa Tazkia Nafsi mengungkapkan bahwa dengan adanya lomba dakwah digital ini bisa meningkatkan kecakapan berbicara peserta, bisa melatih public speaking para peserta juga. Dan yang paling penting sangat mewadahi para da'i muda untuk berkarya.
 
Reporter : Yunisa Tazkia Nafsi, KPI/3D
×
Berita Terbaru Update