x
BREAKING NEWS

Rabu, 18 November 2020

Indonesia bisa

Bismillahirrahmanirrahim, indonesia bisa. Ini adalah sebuah harapan rakyat Indonesia terhadap masa depan bangsa, masa depan rakyat, dan masa depan para pelurus bangsa NKRI. Sebuah undang undang yang masih saja dalam masa perbaikan nampaknya perlu beberapa revisi atau perbaikan yang terjadi, ketidak tegasan dan kurangnya informasi yang diberikan membuat rakyat masih kurang percaya dan belum mengerti sepenuhnya tentang undang undang ini. 
Sebuah rancangan ini merupakan hasil dari pemikiran dari yang terhormat bapak djalil, mengapa bapak djalil ini berani memberikan usulan sebuah undang undang ini? Dikarenakan banyak nya proses yang terjadi di negeri ini sehingga membuat sesuatu hal yang ingin dicapai tidak sampai dengan baik dan banyak sekali lika liku yang terjadi. 
Omnibus law ini salah satunya diciptakan untuk mempersingkat sebuah perizinan dan ini salah satu untuk mengurangi terjadi tindakan korupsi di negeri ini, akan tetapi kurangnya informasi dari pemerintah, terburu buru nya sebuah pengesahan undang undang ini, membuat rakyat tidak setuju akan diresmikan nya undang undang ini, karena kurang nya informasi dari sebuah undang undang ini.
Indonesia negara yang berdemokrasi, dan indonesia ini sepenuhnya dari rakyat kepada rakyat, dan untuk rakyat. Kurangnya informasi, banyak nya yang dirugikan, maka dari itu banyak rakyat kurang setuju dengan peresmiannya undang undang ini. Seharusnya sesuatu yang ingin direncanakan itu harus ada persetujuan, apalagi di indonesia ini yang paling berkuasa penuh itu seharusnya rakyat. 
Penulis :
Nama : Mulkiansyah Assidiq
Instansi : Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung
Fakultas : Dakwah dan Komunikasi 
Jurusan : komunikasi Penyiaran Islam 
No hp : 081288635836
Alamat : jln. Mushola darul ibtida kecamatan Bantargebang Kota Bekasi

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia