x
BREAKING NEWS

Jumat, 08 November 2019

Masjid Al Ikhlas Perluas Bangunan Untuk Tampung Lebih Banyak Jamaah

Bandung, Dakwahpos.com-- DKM Masjid Al Ikhlas memperluas bangunan masjid demi menampung lebih banyak jamaah dan guna memberi kenyamanan jamaah ketika sholat.

Masjid yang terletak di gang kecil ini, sebelumnya hanya mempunyai dua lantai bangunan masjid yang berukuran kecil sehingga tidak dapat memuat banyak orang seperti ketika hendak menunaikan sholat jumat. Banyak orangpun ketika menunaikan sholat jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas ini menggelar sajadah di emperan halaman masjid, bahkan sampai menggelar ke halaman rumah warga saking tidak muatnya masjid ini menampung banyak jamaah.

Melihat kondisi tersebut,pihak DKM Masjid Al Ikhlas akhirnya memperluas bangunan mesjid dengan membuat suatu bangunan yang berfungsi untuk menampung jamaah masjid agar tidak menggelar sajadah sampai emperan rumah waarga lagi.

"Ya,masjid ini sedang kita perluas bangunannya supaya tidak ada lagi jamaah ketika sholat jumat nanti yang menggelar sajadah sampai ke rumah warga, kasihan jamaah" ujar salah satu pengurus DKM Masjid AL Ikhlas.

Bangunan yang dibangun dari kas masjid dan iuran warga terus melakukan pembangunan untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah masjid yang datang. Bangunan ini pun nanti bisa dipergunakan untuk kegitan masjid dan belajar anak-anak kampung setempat.

Reporter : Addien Noerafiya Adha / KPI 3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia