x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Pengajian Bawa Pengaruh Baik Bagi Jamaah Masjid Al Mukhtar

Dakwahpos.com, Bandung – Pengajian yang diadakan setiap malam jumat oleh DKM Al Mukhtar membawa pengaruh baik bagi jamaah. Salah satu jamaah yang turut hadir, Bapak Agus merasa lebih baik kepribadiannya setelah mengikuti pengajian ini.

Agus mengatakan dengan keikutsertaannya dalam pengajian ini, Ia bisa memperbaiki akhlak dari yang kurang baik menjadi lebih baik. Ia pun merasa setelah mengikuti pengajian ini ilmu yang didapat semakin banyak. Dari yang tidak tahu menjadi tahu. Kamis (17/10/2019)

Ia memiliki alasan bahwa keikutsertaannya dalam pengajian ini bukan karena dorongan dari keluarga maupun orang lain. Akan tetapi, dorongan dari dirinya sendiri tanpa paksaan.

"Dulu mah waktu kecil kan disuruh ya kalo untuk mengaji. Sekarang mah udah dewasa. Tiba-tiba, ada aja kemauan untuk mengaji," katanya.

Ia menuturkan bahwa pengajian ini sudah berlangsung selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Sudah turun temurun dari generasi ke generasi. Demi membudidayakan kebiasaan baik. Reporter: Raihannisa Fitriah KPI 3/D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia