Mari Menjaga Gerbang Awal


Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 sudah ada di depan mata, Pak Jokowidodo dan Pak KH. Ma'ruf amin yang telah menjadi pilihan masyarakat akan segera di Sah kan menjadi pemimpin di negara kita Indonesia ini, membawa negara kita 5 tahun ke depan dengan harapan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.
Seperti kita tahu sebelumnya, bahwa Pemilihan Presiden periode ini sempat mengundang berbagai macam polemik, banyak konflik dan perdebatan dimana mana, memperebutkan pilihan nya masing masing, antara 1 dan 2, sampai muncul demo besar besaran di indonesia karena saking ramai nya pemilihan presiden ini, ramai sehingga konflik terus berkepanjangan selama pemilihan presiden kemarin.
Sekarang, presiden telah resmi terpilih, konflik itu telah terjadi berbulan bulan lalu dan masyarakat sudah mulai lupa, dan tibalah presiden terpilih untuk segera dilantik, yaitu pasangan urut no. 1 yaitu pak Jokowi dodo dan pak KH. Ma'ruf amin. 
Diharapkan semua masyarakat indonesia saat pelantikan presiden agar tetap kondusif dan tidak ada konflik meskipun dulu nya berbeda pilihan, cukuplah sudah konflik berkesudahan, sekarang kita harus menerima dan melangkah untuk menjadi negara yang lebih baik, 
Pelantikan presiden merupakan gerbang awal sah nya pak presiden untuk mulai bekerja untuk negara dan masyarakat saat ini, dan gerbang awal ini harus kita jaga tetap tentram dan damai, karena jika gerbang awal sudah banyak konflik, bisa jadi kedepannya akan lebih parah, tapi jika gerbang awal sudah kita jaga agar tetap aman maka kedepannya harus kita pertahankan seperti itu, untuk menjaga agar negara kita lebih sejahtera, damai dan tentram.


Annisa Zahra Salsabila
Mahasiswi jurusan Komunikasi Penyiaran Islam UIN SGD Bandung
Kp.Randukurung RT/RW 001/005 Ds. Limbangan Tengah Kab. Garut, Jawabarat


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023