x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Kurangnya Kesadaran Mahasiswa untuk Datang ke Masjid

Dakwahpos.com, Bandung – "Walaupun Masjid ini berada di samping kosan Mahasiswa, saya tidak pernah melihat mereka mampir ke masjid ini, sangat miris melihat zaman sekarang banyak anak muda yang terlalu sibuk dengan kegiatan sendiri dan melupakan masjid yang harusnya mereka sejahterakan untuk masyarakat sekitar" tutur ibu Lilis. (27/09/2019)

Banyak mahasiswa yang zaman sekarang melupakan lingkungannya sekitar. Banyak yang mementingkan kegiata kampus dari pada masjid yang seharusnya harus menjadi perhatian khusus apalagi sebagai mahasiswa atau pun mahasiswi yang menempuh Pendidikan di UIN Bandung.

Salah satu tugas mahasiswa adalah bagaimana caranya bisa bergabung atau membaur dengan masyarakat sekitar. Buakan hanya itu tugas mahasiswa juga bagaimana membuat sesuatu itu lebih maju atau mahasiswa pembawa perubahan.

"Harapan untuk Mahasiswa maupun Mahasiswi adalah untuk tidak apatis kepada masyarakat sekitar, kalian harus mampu merbaur dengan masyarakat sekitar" harapan yang di minta ibu Rw 02 Cipadung untuk mahasiswa.

Setidaknya dalam kehidupan masyarakat haruslah paham dengan apa yang sedang terjadi dalam masyarakat kita. Kalo bukan kita yang membawa perubahan, Siapa lagi?. Reporter : Shandrila Alma Fitria KPI/3D.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia