x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

Jangan Jadikan Korupsi Seebagai Tradisi




Bukan hal asing lagi bagi telinga kita jika mendengar kata korupsi, bahkan akhir-akhir ini kata itu sangat booming. Bagaimaa tidakk? Korupsi nampaknya tidak bisa di hindari sampai kapan pun karena kesarakahan sifat manusia yang tidak pernah puas akan sesuatu dan selalu merasa kurang.

Bagi para koruptor kegiatan semacam ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Sedikit sekali manusia yang sadar akan kesalahan yang mereka perbuat,mereka hanya memikirkan bagaimana dia bisa merasa puas demi mendapatkan apa yang dia inginkan dengan mehalalkan segala cara.Apalagi mereka yang memiliki kekuasaan sehingga mempermudah untuk terjadinya korupsi.

Korupsi di Indoesia sejatinya telah mendarah daging dan mengakar dari generasi ke generasi tanpa bisa di hindari, sama halnya korupsi seperti budaya yang harus di lestarikan bukan? Jangan jauh-jauh memikirkan mereka yang memegang kekuasaan, dari diri kita sendiri pun masih sering melakukan korupsi, bukan dalam bentuk uang saja, kita terlambat masuk kelas pun bisa di katakana korupsi waktu .

Maka dari itu, mari kita menelaah diri kita sendiri untuk lebih baik lagi agar tidak ada kata korupsi yang sering dilakukan dalam bentuk apapun. karena sesungguhnya yang bisa menghentikan tradisi ini yaitu dengan kesadarn dalam diri masing-masing.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia