Demi Keamanan DKM Darussalam Pasang CCTV

Dakwahpos.com, Bandung - DKM masjid Darussalam Pasang CCTV di 8 titik Bagian Masjid demi keamanan khususnya agar tidak terjadi kehilangan, jum'at (04/10).

Masjid yang terletak di Permata biru sudah sekitar satu tahun dipasang CCTV untuk keamanan, "CCTV dipasang setelah adanya kejadian kehilangan akhirnya banyak warga yang mengusulkan untuk memasang CCTV dan setelah memasang CCTV akhirnya tidak ada lagi kejadian seperti kehilangan karna selalu terpantau" ujar bapak Edy selaku DKM masjid Darussalam.

Setiap hari sabtu pagi seluruh bagian DKM masjid Darussalam berkumpul dan membicarakan tentanng apa saja yang kurang dan dibutuhkan di masjid tersebut, lalu jika ada yang diperlukan namun belum ada maka sesegera mungkin langsung mengumpulkan dana dari warga. Jadi Semua fasilitas di Masjid ini  salah satunya CCTV adalah hasil Lelangan dari para warga sehingga dari warga untuk warga.

Warga disekitar masjid Darussalam sangat kompak dalam memakmurkan masjid mulai dari memeriahkan acara yang diselenggaran dimasjid sampai kepada memajukan fasilitas masjid sehingga masjid ini menjadi maju dan hidup dari segi kegiatan dan fasilitas. 
Reporter: Sukmawati/KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023