x
BREAKING NEWS

Minggu, 20 Oktober 2019

Amanah Rakyat untuk DPR

Pesta demokrasi Indonesia periode 2019-2024 telah menemui babak baru, setelah berkutat dengan pemilihan umum yang cukup melelahkan selama setahun terakhir,  tiba saatnya pada pengesahan dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 beserta penunjukkan menteri kabinet selaku penyokong pemerintahan. Juga tak lupa dengan pengesahan serta pelantikan DPR dan DPD selaku wakil rakyat yang diharapkan betul-betul berpegang pada amanahnya yakni mewakili suara rakyat.

Gembar-gembor pada masa kampanye bukan lagi sekedar isapan jempol bagi mereka yang telah melenggang ke Senayan, rakyat tentu menuntut betul apa yang dijanjikan oleh para wakilnya bisa tersampaikan dan membuat perubahan yang signifikan bagi kesejahteraan bangsa, tanpa terkecuali bagi para wajah baru penghuni gedung DPR.

Baru sebagai anggota DPR bukan berarti minim pengalaman, justru para wajah baru dituntut membawa perubahan pada badan DPR yang acap kali sering menjadi buah bibir dengan berbagai perilaku yang tidak sesuai. Korupsi, suap, penyalahgunaan jabatan dan berbagai aksi nyeleneh lainnya diharapkan bisa turut memudar seiring berjalannya waktu disertai ketegasan dari para penegak hukum yang terus menerus memantau setiap gerak-gerik para wakil rakyat.

Maka dari itu, rakyat sangat mengharapkan kepada para wakil rakyat terpilih agar terus bekerja dengan hati. Sederhana saja, penuhi semua janji semasa kampanye dan sampaikan semua keluh kesah rakyat demi kesejahteraan bangsa Indonesia.

Status : Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Alamat : Jl. Maribaya Timur Kp. Cibeunying Ds. Cibodas Kec. Lembang Kab. Bandung Barat

No. HP: 087700750280

Email : mochnurzamzam23@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia