x
BREAKING NEWS

Jumat, 27 September 2019

Kajian Rutin Masjid Al Hasan

Kajian Rutin Masjid Al Hasan

Dakwahpos.com,Bandung-Berbicara mengenai pengajian ataupun kajian di zaman sekarang mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga setiap orang, kajian itu sendiri adalah sebuah rutinitas dimana didalamnya berbicara mengenai persoalan agama, ataupun mungkin diluar tema itu sendiri

Ditemui di sebuah Masjid di daerah Cileunyi Bandung yakni, Masjid Al-Hasan Bumi Panyawangan, menurut ketua Dkm Masjid tersebut  Prof. Dr.EnchoMulyasa, M.pd

Alasan mengadakan kajian rutin yang selalu diadakan di Masjid ini adalah " Alasan bapak sederhana, saya ingin menambah jamaah "ujarnya. Selasa (17/9/19)

Tak lepas dari semua banyak kajian yang selalu di adakan,akan sangat kurang rasanya tanpa adanya para pemuda maupun pemudi yang ikut andil dalam ke organisasian masjid tersebut.

Untuk jumlah setiap orang yang mengikuti kajian tersebut berjumlah 30 sampai 100 orang, di rasa itu sangat kurang sekali, namun para pengurus masjid dan semua jajarannya sedang berusaha untuk meningkatkan semuanya.

Dalam kajian tersebut kebanyakan jamaah yang hadir adalah dari daerah Bandung Timur dan tak lepas dari para mahasiswa, diantaranya mahasiswa Uin, Unpad, Ikopin, Ipdn. Datangnya mereka sudah sangat baik dan memberikan hal positif untuk anak-anak di zaman sekarang.

Reporter: Neng Syifa Viarawi Purbaya/KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia