Masjid Jami Miftahul Ilmi Kurang Jamaah ketika Shalat di Waktu Siang.

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jami Mifthul Ilmi  yang sudah lama berdiri, Kini Kekurangan jamaah dalam melaksanakan shalat waktu zahur dan asar di masjid.
"Di masjid ini sangat kurang jamaah ketika shalat zahur dan asar tetapi ketika shalat di waktu malam seperti shalat magrib, isya dan subuh  sangat ramai jamaahnya," Ujar DKM Miftahul Ilmi, Amir Suviyandi, Khamis, (04/10/2018)
Jamaah Di masjid rata-rata berkerja di luar tempat tinggal, jadi pada ketika shalat zahur dan asar, banyak yang sedang bekerja, jadi tidak bisa ikut shalat jamaah bersama di masjid.
Pak Amir suviyandi yang sudah lama menjadi sebagai DKM miftahul ilmi, dan juga rumahnya tinggal di kawasan Masjid Miftahul ilmi juga.
 
" Ya alhamdulillah, walau cuman ada beberapa jamaah pun tapi kita bisa menunaikan shalat jamaah di masjid, daripada tidak bisa shalat jamaah sama sekali dan Shalat jamaah di masjid sangat berganda pahalanya di banding dengan shalat sendirian di rumah, apa lagi jarak rumahnya  jauh dari masjid. Oleh kerana itu, langkah kita ke masjid  satu persatu di hitung oleh Allah di kasih pahalanya." Tutup Amir Suviyandi
Reporter: Fauzan tohtayong, KPI 3 B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023