x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Eratkan Silaturahmi Bapak-bapak Lewat Pengajian Rutin di Masjid Al Hidayah

Dakwahpos.com, Bandung- Dalam rangka mengeratkan silaturahmi antara bapak-bapak disekitran masjid Al Hikmah, pengurus mengadakan pengajian rutin khusus untuk bapak-bapak. Pengajian rutin tersebut diselenggarakan sekali setiap satu pekan dimalam hari sabtu.

Pengurus DKM AL Hidayah Sobri Yunus (43) mengatakan pengajian rutin ini biasa diisi dengan ceramah oleh ustad yang bergiliran setiap minggu nya.
"Untuk minggu ini saya sendiri yang menjadi penceramah, tema untuk minggu ini yaitu tentang hal yang merusak hati" tutur Sobri kepada dakwahpos, Sabtu (13/10/2018).

Selain pengajian rutin untuk Bapak-bapak, Masjid Al Hidayah ini memiliki beberapa kegiatan keagamaan seperti pengajian dan tausyah untuk para ibu-ibu, dan madrasah diniyah untuk anak-anak. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memikat hati para jamaah yang  enggan datang ke masjid agar selalu ramai oleh warga.
"Alhamdulillah tidak ada hambatan yang membuat warga disini enggan untuk dating ke masjid. Kalau ada pengajian rutin selalu saja ada yang hadir" tutur Sobri kepada dakwahpos, senin (1/10/2018).

Reporter: Mirsa Nabilla KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia