x
BREAKING NEWS

Minggu, 11 November 2018

Ustadzah Hj. Enok: Allah Berikan Penilaian Atas Aktivitas yang Dilakukan Manusia

Dakwahpos.com, Bandung- Majelis taklim Masjid Agung Ujung Berung gelar pengajian rutin mingguan, Sabtu (10/11/2018). Khususnya pengajian bagi ibu-ibu yang dilakukan satu kali dalam seminggu dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi diantara pengurus kepada jama'ah. 

Kegiatan dimulai pada jam 09.00 yang diawali dengan shalawatan dan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan Al-Mulk yang dipimpin oleh ibu Nani. Kemudian ibu Nani selaku sekretaris dari KMKT menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kita masih bisa meringankan  langkah untuk menghadiri pengajian rutin ini," ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh Hj.Enok selaku sesepuh dari KMKT kecamatan Ujung Berung. Dimana inti dari ceramah beliau yaiitu seberapa pentingnya melakukan ibadah hanya kepada Allah SWT.

Umi Enok menyampaikan bahwa kita diciptakan dari setetes air mani yang hina dan dilahirkan ke duniapun tanpa sehelai benang," jelasnya. Demikian hakikat penciptaan manusia di dunia ini sekaligus perintah bagi setiap individu melakukan aktivitas sehari-hari harus bernilai kebaikan.

Dalam melakukan segala aktivitas yang bernilai kebaikan dimata Allah kan tetap bernilai ibadah walaupun kebaikan tersebut sekecil apapun. Hanya allah yang mengetahui seberapa nilai ibadah yang kita dapatkan," ujar umi Hj. Enok.

Reporter : Siti Patma Deli KPI/3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia