Ustadz Tidak Hadir, Ibu-ibu Pengajian Masjid Al-Hudharie Adakan Pengajian Sendiri

Dakwahpos.com, Bandung – Ustadz Toha berhalangan hadir untuk mengisi pengajian. Namun tak tinggal diam, ibu-ibu pengajian mengadakan review materi yang disampaikan ustadz Toha dua pekan yang lalu. Mereka membentuk empat buah kelompok, yang masing-masing kelompok di koordinasi oleh seorang mentor.

"Jadi untuk pengajian hari ini, kita akan adakan mentoring tentang kegiatan apa aja yang mau dilakukan nantinya dan review materi minggu lalu," jelas Heni, Minggu (11/11/2018). 

Awalnya ibu-ibu pengajian melakukan tadarus bersama terlebih dahulu, mereka membaca surah Al-Baqarah ayat 155, Al-Alaq, dan Al-Insan ayat 1-2. Lalu kemudian disusul dengan sharing-sharing materi tentang insan yang dua pekan sebelumnya sudah dijelaskan oleh ustadz Toha.

"Mudah-mudahan dengan adanya mentoring ini akan memudahkan ibu-ibu dan memperdalam materi yang sudah disampaikan dua minggu yang lalu," ujar Heni, Minggu (11/11/2018).

Lebih dari seperempat jamaah dari total keseluruhan tidak hadir dalam kegiatan ini. Meskipun demikian, pengajian mandiri yang diadakan ibu-ibu berlangsung dengan khidmat dan kondusif.

Reporter: Robby Agustian, KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023